MENU UTAMA

Senin, 14 Oktober 2013

KOMPLEN M-KIOS



Hay sobat GHIECELL........

        Siang ini saya pengen kasih info seputar M-KIOS sama sobat semua, khususnya tentang KOMPLEN PENGISIAN PULSA.


       Pernahkah sobat semua kebingungan ketika ada konsumen yang komplen tentang PULSAnya yang tidak masuk sedangkan laporan dari M-KIOSnya ada dan tertera kata BERHASIL. Kemudian sobat cek stok M-KIOSnya berkurang wah.....wah.... wah...... tambah bingungkan....... apalagi kalau di tambah konsumen yang cerewet abis terus di tambah lagi pulsa yang tidak masuknya itu nominal nya besar 20ribu 50ribu atau bisa yang 100ribu wah bisa-bisa kita bangkrutkan.......... coba pikir kalo sobat M-KIOS mesti mengganti kerugian konsumen berapa kali lipat kerugiannya wah pasti udah keitung kan......... bukannya untung eh malah buntung.......... tapi jangan kecil hati masih ada ko solusinya, ini saya kasih info sedikit.

lagsung sajah cap cus...........
  1. Siapkan HP sobat usahakan no yang aktif NO M-KIOS sobat kemudian lakukan panggilan ke 116/357/155/188 sobat bisa coba satu-satu mana yang aktif tenang sajah panggilannya GRATIS.
  2. Ketika sobat sudah terhubung sobat akan mendengarkan beberapa pilihan menu yang akan di sampaikan oleh operatos CW yang suaranya cukup sexy buat saya hahahahahahaha...........
  3. Selanjutnya sobat pilih sub menu 1/2 dimana 1 untuk bahasa Indonesia dan 2 untuk bahasa Inggris
  4. Kemudian sobat akan di berikan beberapa pilihan lagi yaitu 1 untuk komplen kartu SIMPATI dan 2 untuk komplen kartu AS
  5. Setelah sobat memilih akan ada pilihan sub menu yang cukup banyak sampai-sampai saya juga kesal saking banyaknya hahahahahahaha.......... yang kita butuhkan untuk komplen M-KIOS sekarang yaitu berbicara dengan operatos, jadi untuk mengatasi sub menu yang banyak itu kita lagsung ketik sajah angka 0 dan kita akan langsung di alihkan ke operatos M-KIOS langsung.
  6. Ketika terhubung sobat akan di tanya NAMA dan no M-KIOS sobat jadi jangan sampai lupa ya apalagi kalo lupa nama sobat wah   bisa berabe hahahahahaha.........
  7. Kemudian kemukakan apa komplen sobat, awas jangan sekali-kali sobat mempermainkan operatos,menggoda atau melecehkan operator bisa-bisa ketika sobat nanti mau komplen lagi gak akan di layani. hahahahaha...... pengalaman pribadi xixixixixixixixix..........
  8. Untuk isi komplen mesti kumplit ya...... setidaknya ada tanggal, jam,tahun,stok awal,stok akhir dan serial voucer yang bermasalah karena itu akan di tanyakan operator.
  9. Selanjutnya operatos akan membantu sobat, serahkan semuanya ke operator dan ikuti apa-apa yang di perintahkan. 
Yah begitulah kurang lebih tentang komplen M-KIOS maaf jika ada salah kata dan maaf juga jika penjelasannya berbelit-beli. maklum masih tahap belajar hehehehehehehehehe.........

Semoga postingan ini bermanfaat buat sobat semua......... amien!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar